Poltekpel Malahayati Meraih Penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Selasa 10 Desember 2019, Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi dan implementasi Reformasi Birokrasi, Kementerian PAN-RB melaksanakan penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada Kementerian/Lembaga diseluruh Indonesia, salah satunya adalah Kementerian Perhubungan.

Penghargaan zona Integritas diberikan oleh Kementerian PAN-RB terhadap instansi yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tahun ini 12 Instansi di bawah Kementerian Perhubungan mendapat Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Politeknik Pelayaran Malahayati menjadi salah satu UPT di bawah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementerian Perhubungan yang mampu menyabet nominasi sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019.

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *